Kontak

Fakultas Pariwisata
Universitas Udayana
Jln. Dr. R. Goris No7 Denpasar, Bali, Indonesia 80232


Telp. (0361) 223798
Telp./Fax. (0361) 223798 / (0361) 223798.
Email: infopariwisata[at]unud.ac.id
Email: fakultaspariwisata_unud[at]yahoo.com

Struktur Organisasi

Unduh Struktur Organisasi :

STRUKTUR ORGANISASI FAKULTAS PARIWISATA

JOB DESCRIPTION

Senat Fakultas

Memilih dekan dan menetapkan kebijakan akademik Fakultas serta RAPBF.

2 Badan Pertimbangan Akademik

Memberikan pertimbangan kebijakan akademik kepada Dekan Fakultas.

3 Dekan Fakultas

Mempunyai tugas memimpin pelaksana pendidikan dan pengajaran, penelitian, pengabdian kepada masyarakat serta pembina civitas akademika di lingkungan Fakultas Pariwisata.

4 Pembantu Dekan I

Menyusun rencana, memberi tugas dan arahan, mengkoordinasikan Pimpinan Unit Kerja di bidang akademik baik Reguler dan Paralel di lingkungan Fakultas Pariwisata serta merumuskan kebijakan teknis dan memonitor pelaksanaan kegiatan akademik berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku untuk kelancaran tugas.

5 Pembantu Dekan II

Menyusun rencana, memberi tugas dan arahan baik Reguler maupun paralel, mengkoordinasikan Pimpinan Unit Kerja di bidang administrasi umum dan keuangan di lingkungan Fakultas. Merumuskan kebijakan teknis dan memonitor pelaksanaan kegiatan administrasi umum dan keuangan berdasarkan peraturan perundang-undangan untuk kelancaran tugas.

6 Pembantu Dekan III

Menyusun rencana, memberi tugas dan arahan, mengkoordinasikan Pimpinan Unit Kerja di bidang kemahasiswaan di lingkungan Fakultas serta merumuskan kebijaksanaan teknis dan memonitor pelaksanaan kegiatan kemahasiswaan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku untuk kelancaran tugas.

7 Unit Penjaminan Mutu Fakultas (UPMF)

Menyusun rancangan dokumen kebijakan akademik, standar, peraturan, melakukan pengkajian kegiatan, melaksanakan pengembangan mutu, mengaudit kegiatan pengembangan akademik dan non akademik, melakukan asesmen, melaporkan hasil evaluasi, dan memberikan rekomendasi kepada pimpinan Fakultas dalam rangka peningkatan mutu akademik dan non akademik.

8 Ketua Program Studi

Menyusun rencana, memberi petunjuk, mengkoordinir dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan oleh dosen dilingkungan Program Studi berdasarkan ketentuan yang berlaku untuk kelancaran pelaksanaan tugas, mengarsipkan kegiatan di lingkungan program studi.

9 Sekretaris Program Studi

Membantu Ketua Program Studi dalam menyusun rencana, memberi petunjuk, mengkoordinir dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan oleh dosen dilingkungan Program Studi berdasarkan ketentuan yang berlaku untuk kelancaran pelaksanaan tugas, mengarsipkan kegiatan dilingkungan program studi.

10 Ketua Program Magister Pariwisata (S2)

Menyusun rencana pengembangan keilmuan S2 Pariwisata, melaksanakan dan mengevaluasi kegiatan pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian masyarakat dengan melakukan koordinasi bersama Fakultas.

11  Ketua Program Doktor Pariwisata (S3)

Menyusun rencana pengembangan keilmuan S3 Pariwisata, melaksanakan dan mengevaluasi kegiatan pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian masyarakat dengan melakukan koordinasi bersama Fakultas.

12 Ketua Pelaksana Paralel

Menyusun rencana, memberi petunjuk, mengkoordinasikan, dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan pendidikan dan pengajaran di Program Paralel. Program Paralel mendapat arahan dari Ketua Program Studi Diploma IV Pariwisata untuk bidang akademik, keuangan, dan kemahasiswaan.

13 Sekretaris Pelaksana Paralel

Membantu Ketua Pelaksana Paralel dalam menyusun rencana, memberi petunjuk, mengkoordinasikan, dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan pendidikan dan pengajaran di Program Paralel.

14 Ketua Laboratorium

Menyusun rencana, memberi arahan, mengkoordinasikan, dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat yang dilaksanakan dosen di lingkungan Laboratorium, berdasarkan ketentuan yang berlaku untuk kelancaran pelaksanaan tugas.

15 Sekretaris Laboratorium

Membantu Ketua Laboratorium dalam menyusun rencana, memberi arahan, mengkoordinasikan, dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat yang dilaksanakan dosen di lingkungan Laboratorium, berdasarkan ketentuan yang berlaku untuk kelancaran pelaksanaan tugas.

16 Kepala Bagian Tata Usaha

Menyusun rencana, memberi arahan, mengkoordinasikan dan menilai pelaksanaan kegiatan Bagian Tata Usaha serta memberikan pelayanan di bidang Ketatausahaan di lingkungan Fakultas.

17 Kepala Sub. Bagian

Menyusun rencana pada masing-masing sub bagian, memberi arahan, mengkoordinasikan dan menilai pelaksanaan kegiatan di bidang akademik, kepegawaian, perlengkapan, dan kemahasiswaan di lingkungan Fakultas.

18 Pegawai

Melaksanakan tugas dan menerima arahan pada sub bagian masing-masing di lingkungan Fakultas.

 

Selamat Datang di Laman Resmi Fakultas Pariwisata Universitas Udayana
Download Dokumen
Informasi Beasiswa
SURAT REKOMENDASI DARI PIMPINAN 2017

SURAT KETERANGAN AKTIF KULIAH 2017

PERMINTAAN USUL CALON PENERIMA BEASISWA PENINGKATAN PRESTASI AKADEMIK (PPA) TAHUN 2017

SURAT KETERANGAN BERKELAKUAN BAIK 2017

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Universitas Udayana Tahun 2017

Permintaan usulan calon penerima beasiswa yang berasal dari Kabupaten Jemberana Tahun 2017

Beasiswa Pemerintah Tiongkok 2017-2018 telah dibuka, Ayo Daftar!

Jadwal Kuliah Semester Ganjil 2016/2017 (Terbaru)

Permintaan Usul Calon Penerima Beasiswa PPA Tahun 2016

REKRUTMEN PROGRAM BEASISWA PT BCA FINANCE PERIODE TAHUN 2016 (Info Baru)

REKRUTMEN BEASISWA BANK LESTARI TAHUN 2016

Informasi Pembayaran SPP Penerima Beasiswa Prof. Dr. Ida Bagus Mantra Angkatan Tahun 2008, 2009, 2010, 2011 Tahun Anggaran 2015

Seleksi Program Beasiswa Bakti BCA

BEASISWA BCA FINANCE 2015

Informasi Penerimaan Beasiswa Karya Salemba Empat (KSE) Tahun Akademik 2014-2015

Sosialisasi Masa Studi Bagi Penerima Beasiswa Prof. Dr. I Gusti Ngoerah Gde Ngoerah (Mahasiswa Berprestasi)

PENGEMBANGAN KARIER DAN PROGRAM WIRAUSAHA UNTUK PENERIMA BIDIKMISI TAHUN 2015

PERMINTAAN USULAN BEASISWA PPA TAHUN 2015 (USULAN BARU)

Pembukaan Program Beasiswa Yayasan Karya Salemba Empat (KSE) Tahun 2015-2016

Pengambilan Dana Beasiswa PT. Gudang Garam 2014

Laporan Perkembangan Akademik dan Non Akademik Penerima Program Bidikmisi Semester Ganjil 2014/2015

Tawaran Beasiswa dari Pemerintah Pakistan

Pencairan Dana Beasiswa Prof. DR. Ida Bagus Mantra Angkatan 2008,2009,2010,2011,2012

Pengumuman Hasil Seleksi Bantuan Beasiswa Pendidikan Kabuoaten Jembrana Tahun 2014

Pengambilan Dana Beasiswa Bank Indonesia Tahap I Periode Januari s.d Juni 2014