Pengumuman Verifikasi berkas dan wawancara Bidikmisi Jalur SBMPTN Tahun 2014

PENGUMUMAN

  Dalam rangka proses seleksi Bidikmisi jalur SBMPTN 2014, maka diumumkan kepada Pelamar Bidikmisi yang dinyatakan lulus Jalur SBMPTN 2014, untuk dapat hadir pada : Hari, Tanggal : Selasa, 22 Juli 2014 Pukul : 13:00 Wita - 15.00 Wita dan Hari, Tanggal : Rabu-Kamis, 23-24 Juli 2014 Pukul : 10.00 Wita - 15.00 Wita Acara : Verifikasi Berkas dan wawancara pelamar Bidikmisi Jalur SNMPTN Tahun 2014   bertempat di : Gedung Auditorium Widya Sabha, Bukit Jimbaran, Badung-Bali Sifat Acara  : Wajib   Acara verifikasi dan wawancara tersebut di atas akan menentukan kelulusan sebagai penerima Bidikmisi yang akan kita umumkan tgl. 4 Agustus 2014 di laman beasiswa.unud.ac.id. Untuk memperlancar proses Verifikasi Berkas dan wawancara, pelamar Bidikmisi diwajibkan membawa kelengkapan berkas sebagai berikut :   1. Kartu Tanda Peserta SBMPTN tahun 2014 2. Kartu peserta dan formulir pendaftaran program Bidikmisi yang dicetak dari sistem Bidikmisi 3. Surat Keterangan Lulus dari Kepala Sekolah 4. Fotokopi rapor semester 1 s.d. 6 (enam) yang di legalisir oleh Kepala Sekolah; 5. Fotokopi ijazah yang di legalisir oleh Kepala Sekolah; 6. Fotokopi nilai ujian akhir nasional yang dilegalisir oleh Kepala Sekolah; 7. Surat keterangan tentang prestasi/peringkat siswa di kelas dan bukti pendukung prestasi lain di bidang ko-kurikuler dan ekstrakurikulier yang disahkan (legalisasi) oleh Kepala Sekolah; 8. Kartu Pengaman Sosial (KPS/BSM). (jika merupakan penerima BSM) 9. Surat Keterangan Penghasilan Orang tua/wali dan Surat Keterangan Tidak Mampu yang dapat dibuktikan kebenarannya, yang dikeluarkan oleh Kepala desa/Kepala dusun/instansi tempat orang tua bekerja/tokoh masyarakat; 10. Fotokopi Kartu Keluarga atau Surat Keterangan tentang susunan keluarga; 11. Fotokopi rekening listrik bulan terakhir (apabila tersedia aliran listrik) dan atau bukti pembayaran PBB (apabila mempunyai bukti pembayaran) dari orang tua/wali-nya.   Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih. TTD Biro Administrasi Kemahasiswaan Universitas Udayana