Pengingkatan Kualitas Pelayanan Publik
I. Standar Pelayanan
A. Terdapat kebijakan standar pelayanan. Lihat Selengkapnya
B. Standar pelayanan telah dimaklumatkan
C. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan
D. telah melakukan publikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan
II. Budaya Pelayanan Prima
A. Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima. Lihat Selengkapnya
B. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media. Lihat Selengkapnya
C. Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan. Lihat Selengkapnya
D. Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar
E. Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi. Lihat Selengkapnya
F. Terdapat inovasi pelayanan. Lihat Selengkapnya
III Pengelolaan Pengaduan
A. Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor!. Lihat Selengkapnya
B. Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan. Lihat Selengkapnya
C. Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi
IV Penilaian Kepuasan terhadap Pelayanan
A. Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan. Lihat Selengkapnya
B. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka. Lihat Selengkapnya
C. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat
V. Pemanfaatan Teknologi Informasi
A. Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan. Lihat Selengkapnya
B. Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi. Lihat Selengkapnya
C. Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus. Lihat Selengkapnya
UNIVERSITAS UDAYANA