Dalam Rangka Memperingati Hut ke 38 Fakultas Pariwisata Universitas Udayana Menggelar Badan Kekeluargaan FPAR

`

Jimbaran, TIM REDAKSI. Jumat (28/04). Pelaksanaan BK FPAR tahun ini sangat bermakna dibanding tahun sebelumnya. Tercermin dari antusiasme yang tinggi dari Civitas Akademika Fakultas Pariwisata Universitas Udayana yang turut berpasrtisipasi dalam kegiatan BK FPAR. Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak I Nyoman Gde Antara, M.Eng., IPU selaku Rektor Universitas Udayana beserta jajaran dekanat, pegawai serta seluruh dosen dari ketiga program studi yang berada di lingkungan Fakultas Pariwisata.


Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Fakultas Pariwisata, Jimbaran. Diawali dengan jalan santai, dilanjutkan dengan games dan sejumlah hadiah yang menarik, lalu agenda demis tenaga pengajar sekaligus awarding dosen favorit dan mahasiswa berprestasi kemudian agenda ramah tamah dosen, parade Jegeg Bagus FPAR beserta speech Jegeg Bagus terpilih,  serta berbagai performance dari beberapa mahasiswa dan ditutup oleh guest star dari Radio Koplo.

Dengan tema Akselerasi Pemulihan dalam Kebersamaan. Kegiatan ini sebagai momentum untuk mepererat kebersamaan antara mahasiswa dengan mahasiswa, antara mahasiswa dengan dosen dan juga seluruh staff. Dalam wawancara tersebut saudara Rio selaku Ketua Panitia Mahasiswa menyampaikan harapannya “Agar bisa membangun kerjasama, tidak ada lagi gap yang terlalu jauh antara dosen dan mahasiswa agar dapat bekerjasama untuk memajukan Fakultas Pariwisata ke jenjang yang lebih baik. “Bisa dilihat dari kegiatan tahun lalu, venue pada tahun ini lebih minimalis, meskipun diselenggrakan sesederhana mungkin tetapi lebih ke maknanya, dimana teman-teman mahasiswa dan dosen lebih banyak waktu untuk bernyanyi, bermain games. Lebih menekankan pada makna”, imbuhnya.


Selaku Ketua Panitia Dosen, Bapak Putu Agus Wikanatha Sagita juga menyampaikan harapannya untuk Fakultas Pariwisata “Semoga semakin kuat rasa kekeluargaan Civitas Akademika Fakultas Pariwisata, baik itu dari dosen, tenaga pendidik, maupun mahasiswa.  Karena tantangan kedepan semakin berat dan menantang. Perubahan sangat cepat, sehingga itu kenapa kami merumuskan tema “Acceleration in togetherness” untuk merespon segala tantangan dengan cepat sehingga kita bisa mencapai visi dan mimpi dari Fakultas Pariwisata untuk bisa lebih maju, tentu saja lebih solid, dan mendapat pengakuan secara Internasional” ungkapnya. Beliau juga sangat mengapresiasi kerja keras seluruh panitia yang terdiri dari dosen, tenaga pendidik serta mahasiswa. RC