Jajagi Kerjasama Internasional, Fpar Unud Menerima Kunjungan Ryukyus University, Jepang

`

Fakultas Pariwisata Universitas Udayana mendapat kunjungan dari  Professor Shunsaku Hashimoto dari University of the Ryukyus, Okinawa Jepang, kamis (24/8), bertempat di gedung Fakultas Pariwisata, Bukit Jimbaran. Kedatangan Prof. Hashimoto didampingi oleh satu staff dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN). Kunjungan ini dilakukan untuk membicarakan kerja sama antara Graduate School of Tourism, Sciences Faculty of Global and Regional Studies  dengan Fakultas Pariwisata UNUD. Rombongan disambut oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Yayu Indrawati, SS., M.Par., Ph.D, Ketua Unit Kerjasama Ni Made Sofia Wijaya, SST.Par., M.Par., Ph.D dan Putri Kusuma Sanjiwani, SH., MH. Ini adalah kunjungan kedua Prof. Hashimoto ke Fakultas Pariwisata, yang sebelumnya di tahun 2017.

Pertemuan ini membahas kemungkinan kerja sama yang dapat dilakukan kedua belah pihak. Yayu Indrawati, SS., M.Par., Ph.D menyatakan suatu kehormatan bagi Fakultas Pariwisata untuk dapat bekerja sama dengan Ryukus University.  Prof. Hashimoto pun berharap kerja sama dalam bidang pendidikan seperti program Exchange Student, Guest Lecture serta kolaborasi penelitian dapat segera dilakukan sebagai bentuk internasionalisasi kedua universitas

Pada kesempatan ini, Prof. Hashimoto juga menyampaikan Fakultas Pariwisata untuk dapat berpartipasi pada International Conference  (SEAMA) yang rutin tiap tahun dilaksanakan secara hybrid oleh Faculty of Global and Regional Studies, Ryukyus University.