Kerjasama Pendidikan Dalam Bidang Perhotelan dan Managemen Pariwisata antara Fakultas Pariwisata Universitas Udayana Bali dan Universitas Teknologi Mara Malaysia

Pada tanggal 13 april 2015, Fakultas Pariwisata Universitas Udayana mendapat kunjungan dari  Fakultas Manajemen Hotel dan Pariwisata Universitas Teknologi Mara. Dalam kunjungan tersebut Fakultas Pariwisata Universitas Udayana diwakili oleh Bapak Drs. I Made Sendra, M.Si selaku Dekan Fakulas Pariwisata Universitas Udayana, Ibu Ni Ketut Arismayanti, SST.Par., M.Par. selaku Pembantu Dekan I Fakulas Pariwisata Universitas Udayana, dan Ibu Irma Rahyuda, A.Par., MM., M.Par., M.Rech. selaku perwakilan dosen Fakulas Pariwisata Universitas Udayana. Sedangkan dari Universitas Teknologi Mara diwakili oleh beberapa mahasiswa dan dosen pendamping dari Fakultas Manajemen Hotel dan Pariwisata Universitas Teknologi Mara.

Para mahasiswa tersebut datang ke Fakultas Pariwisata Universitas Udayana dengan membawa misi peningkatan kerjasama dalam bidang perhotelan dan managemen pariwisata antara kedua institusi tersebut. Dalam pertemuan tersebut kedua institusi pendidikan ini lebih banyak membahas profile dan program kerja dari masing-masing institusi dan ditutup dengan penyerahan simbol dan cenderamata antar dua institusi tersebut.

IMG_0447

IMG_0454

IMG_0430