Meet and Greet S1 Pariwisata 2020

Kegiatan Meet and Greet tahun 2020 ini diadakan secara online melalui Webex pada hari Sabtu, 19 September 2020. Acara diawali dengan pembukaan oleh MC, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Koprodi S1 Pariwisata Ibu Dayu Suryasih yang sekaligus membuka acara ini. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Nyoman Sukma Arida. "Semoga terjalin kekompakan dan keakraban antar mahasiswa prodi melalui kegiatan ini," pesan Sukma Arida.


Acara kemudian dilanjutkan dengan pengenalan dosen yang mengajar di prodi S1 Pariwisata, dilanjutkan dengan pemutaran video pengenalan mahasiswa baru dari prodi S1 Pariwisata kelas A.

Acara selanjutnya yaitu sesi talkshow, yang diisi oleh dua pembicara yang merupakan mahasiswa berprestasi dari prodi S1 Pariwisata. Pembicara pertama yaitu Fransisco Situmorang, mahasiswa angkatan 2016 yang membawakan materi mengenai tip-tip dalam mengikuti kompetisi. Pembicara kedua yaitu Kesya Marcella Tjampan, mahasiswa angkatan 2017 yang membawakan materi mengenai public speaking dan student exchange. Setelah pemaparan materi dari kedua pembicara, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diskusi. Pada sesi ini, banyak mahasiswa baru yang antusias bertanya kepada 2 pembicara mengenai materi yang mereka berikan.



Setelah sesi talkshow berakhir, dilanjutkan dengan pemutaran video pengenalan fungsionaris himadespar tahun 2020/2021 serta video pengenalan PL. Selanjutnya adalah pemutaran video pengenalan mahasiswa baru S1 Pariwisata kelas B. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan juara pemenang lomba video individu yang telah dibuat oleh mahasiswa baru, sekaligus pemutaran video2 para pemenang. Juara 1 Julia Theresia, Juara 2 Bagus ananda, dan juara 3 timothy kristoforus. Selain itu, juga dibacakan 2 penanya terbaik pada saat sesi tanya jawab, yaitu Shifa Regitha dan Hikayat. 3 pemenang lomba video dan juga 2 penanya terbaik ini mendapatkan hadiah dari panitia, dan sudah dikirim ke daerah asal pemenang melalui kantor pos

Acara kemudian ditutup dengan sambutan oleh ketua himadespar dan foto bersama via screenshoot.

(Kadek Ervina Dwi Jayanthi)