Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pimpinan di Lingkungan Fakultas Pariwisata Universitas Udayana

PADA bulan Desember 2017 hingga bulan Januari 2018 Fakultas pariwisata menjalani rotasi kepemimpinan yaitu pada level fakultas dan prodi. Hal ini merupakan siklus rotasi kepemimpinan alami yang dijalankan oleh sebuah institusi kependidikan.

Hari Jumat tanggal 29 Desember 2017 rotasi kepemimpinan itu diawali dengan dilantiknya Dekan, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, dan Wakil Dekan III periode 2017-2021, bertempat di Gedung Auditorium Widyasabha Bukit Jimbaran. Harapan dan keinginan untuk memajukan fakultas pun cukup tinggi dari civitas akademika fakultas pariwisata Universitas Udayana. Nama-nama pejabat baru di lingkungan Fakultas Pariwisata Universitas Udayana adalah sebagai berikut :  

1.    Dr. Drs. I Nyoman Sunarta, M.Si  diangkat sebagai Dekan Fakultas Pariwisata
2.    Dr. I Wayan Suardana, SST.Par, M.Par diangkat sebagai Wakil Dekan I Fakultas Pariwisata
3.    Dr. I Nyoman Sudiarta, SE, M.Par diangkat sebagai Wakil Dekan II Fakultas Pariwisata
4.    Dr. I Nyoman Sukma Arida, M.Si. diangkat sebagai Wakil Dekan III Fakultas Pariwisata
Selanjutnya Rektor Unud juga menetapkan jajaran Koordinator Prodi di lingkungan Fakultas Pariwisata, antara lain Ibu Dra. Ida Ayu Suryasih, M.Par (koordinator prodi DPW), Drs I Ketut Suwena, M.Hum (Koordinator prodi IPW) dan Dra. AA Putri Sri, M.Si (Koordinator prodi D4) pada tanggal 22 Januari 2018. Sedangkan Prof. Dr. Made Budiarsa, M.A. dilantik sebagai Koordinator Program Studi Doktor Pariwisata dan Dr.Ir.IGA Oka Suryawardani,M.Mgt., Ph.D dilantik sebagai Koordinator Program Studi Magister Kajian Pariwisata.


Jajaran Dekanat Fakultas Pariwisata Unud; Nyoman Sunarta, Wayan Suardana, Nyoman Sudiarta, dan Nyoman Sukma Arida.







Ke depan  pimpinan baru diharapkan dapat melanjutkan program-program yang telah dirintis dan dilaksanakan oleh kepemimpinan sebelumnya dan membawa semangat baru untuk perbaikan dan peningkatan mutu lembaga di segala aspek. Hanya dengan semangat sinergi dan kolaborasi terwujudnya fakultas Pariwisata yang unggul, mandiri dan berbudaya dapat diwujudkan. Selamat mengemban tugas dan tanggung jawab demi kemajuan Fakultas Pariwisata!