Pertemuan Anjangsana Jajaran Dekanat dan Dosen dengan Wakil Rektor IV Unud: “ Fakultas Pariwisata Ini Ibarat Gagang Teleponnya UNUD..”

"Saat ini adalah momentum yang tepat bagi Fakultas Pariwisata untuk berbenah, bangkit mengejar ketertinggalan. Fakultas Pariwisata ibarat gagang teleponnya Unud, bersama dengan FIB. Kita harus tingkatkan standard fakultas Pariwisata, karena ia menjadi etalase universitas."

DEMIKIAN kurang lebih poin-poin yang disampaikan oleh Prof.Dr. Ida Bagus Wyasa Putra, SH,M.Hum., selaku Wakil Rektor Universitas Udayana saat bertandang ke Fakultas Pariwisata (1 Februari 2018). Hadir dalam diskusi ringan di ruangan dosen tersebut, Dekan Fakultas Pariwisata, WD 2, WD 3, Koorprodi DPW dan IPW, serta beberapa dosen fakultas Pariwisata. Ida Bagus Wyasa Putra mengungkapkan komitmen jajaran rektorat dalam mendukung pengembangan demi kemajuan fakultas Pariwisata ke depan. "Beberapa fasilitas seperti gedung kuliah dan penataan taman dan tata ruang kampus harus segera dilakukan, Jangan ditunda-tunda lagi," ujar penulis buku 'Teori Hukum dengan Orientasi Kebijakan' tersebut.

Jajaran Dekanat dan dosen yang hadir dalam kesempatan tersebut menunjukkan antusiasmenya yang besar dalam merespons penyampaian dari WR 4. Dekan Fakultas Pariwisata secara khusus menyampaikan bahwa dirinya dan jajaran Fakultas Pariwisata lainnya siap mewujudkan Fakultas Pariwisata yang bisa membanggakan Unud melalui penerapan tata kelola yang good governent dan participatory. "Sudah tentu dengan senantiasa mengacu kepada statuta Unud dan Kontrak Kinerja Rektor. Prinsip dasar kami adalah menjadikan mahasiswa sebagai konsumen utama yang harus dipuaskan.." ujar ayah dengan dua putra-putri tersebut.

Pertemuan dengan WR 4 Unud tersebut menerbitkan gairah dan semangat yang positif   di kalangan civitas akademika Fakultas Pariwisata. Di tengah rinai gerimis, pertemuan ditutup dengan santap siang bersama. (SA).