Selamat Datang Intelektual Muda Fakultas Pariwisata Udayana

`

AKHIRNYA Kalian memasuki dunia kampus! Selamat atas pencapaiannya. Selamat datang, rekan-rekan mahasiswa baru Fakultas Pariwisata Universitas Udayana. Selamat bergabung di keluarga besar kita, rumah bersama Fakultas Pariwisata.


Menjadi mahasiswa dan belajar di perguruan tinggi masih menjadi keistimewaan di negeri kita karena yang berhasil mengenyam kehidupan kampus hanyalah 32 % dari populasi usia muda Indonesia. Jadi kalian sejak awal merupakan generasi terpilih. So, mari jangan sia-siakan kesempatan emas tersebut.


Dunia perkuliahan mungkin memiliki seluk-beluk serta dinamikanya tersendiri,  barangkali nampak membingungkan di awal, dan sedikit lebih rumit dari dunia 'putih abu-abu'. Tapi tenang, jangan khawatir! Kita akan belajar bersama melalui kegiatan PKKMB dan Student Day. PKKMB Fakultas akan berlangsung pada tanggal 10-11 September 2020 dan dilanjutkan dengan Student Day pada tanggal 12 September 2020. Kegiatan ini akan sangat berguna karena di sana akan dijelaskan perihal akademik, seluk beluk administrasi, sistem informasi, dan kegiatan kemahasiswaan. Jadi jangan sampai terlewat ya! Oleh karena situasi kehidupan bangsa kita masih dalam situasi pandemi Covid 19, maka dua kegiatan akbar tersebut akan diselenggarakan secara daring/online. Harap Kalian sering-sering mengecek sumber-sumber informasi resmi yang dimiliki universitas dan fakultas (website, media sosial , dan whatsap). 


Mohon abaikan bila ada informasi-informasi tidak resmi yang bernuansa perpeloncoan/penugasan berlebihan dari mana pun. Bila ada indikasi demikian kalian bisa mengadukan via WA ke nomor 081 80424 6865 (a.n Nyoman Sukma Arida/WD Bidang Kemahasiswaan dan Informasi Fak.Pariwisata)


Tautan pendaftaran disertakan di bawah. Ingat, pendaftaran ditutup 8 September 2020. Jangan sampai kelupaan.

Sekali lagi, selamat bergabung, semuanya. Perjalanan menyenangkan kita akan dimulai dari sini. Selalu patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid 19 demi kesehatan kita dan keluarga di rumah. Salam

Gambar 1. Dekan, Nyoman Sunarta bersama Ketua Senat, Nyoman Jamin Ariana)

(silahkan copy link di bawah ini dan buka di internet)

Link Pendaftaran : 
bit.ly/PKKMBFPARFORM
Link NIM Ganjil: bit.ly/PKKMBFPARGANJIL
Link NIM Genap: bit.ly/PKKMBFPARGENAP