Temu Alumni: Saling Menyapa, Menguatkan Networking

Ada suasana yang lain terlihat di kampus Fakultas Pariwisata Jalan Goris Denpasar, pada hari Sabtu, 28 April 2018. Sejumlah orang berkumpul di ruang BM dalam suasana penuh canda dan tawa. Ya, mereka adalah para alumni yang diundang hadir dalam acara Temu Alumni dalam rangkaian Badan Kekeluargaan ke XXXIII Fakultas Pariwisata Unud. Beberapa alumni yang hadir antara lain : Rudynal Achmad Baihaqi, Bagus Damara, Gede Suarsa, NNAH Nalayani, Gede Gian Saputra, I Wayan Kartimin, Dewa Gede Arimbawa, Aritiana Kumala, dan beberapa alumni yang lainnya. Jajaran dekanat yang hadir lengkap saat itu, melalui Dekan I Nyoman Sunarta, menyampaikan kegembiraannya atas terselenggaranya acara temu alumni tersebut.
Pada kesempatan tersebut Dekan menyampaikan berbagai program yang akan dilaksanakan oleh fakultas ke depan. Salah-satunya tentang rencana pembangunan gedung kuliah di kampus bukit.
“Alumni bisa berkontribusi dalam pembangunan gedung tersebut, misalnya dengan aktif mencarikan sumber-sumber pendanaan,” jelas Nyoman Sudiarta, WD Bidang Umum dan Keuangan.
“ Temu alumni ini bisa menjadi ajang mempererat tali persaudaraan di antara kampus dengan jaringan alumni. Melalui pertemuan seperti ini kita bisa membahas beberapa agenda yang bisa disumbangkan oleh alumni kepada almamater.”
Dalam pertemuan selama empat jam tersebut terungkap pula rencana untuk menyambung tali silaturahmi dalam agenda diskusi tiga bulanan dengan membahas isu-isu kepariwisataan terbaru.