UTC 2023: Young Trailblazers Transforming Post-Pandemic Tourism — A Glimpse into Innovation and Success

`

TIM REDAKSI, Jimbaran. Dalam rangka meningkatkan perkembangan pariwisata pascapandemi, Fakultas Pariwisata Universitas Udayana menggelar kegiatan tahunan mereka dengan tema "Tourism in Progress: Young Generations Who Are Creative In Developing New Innovations To Generate The Future of Post-Pandemic Tourism." Acara ini menonjolkan keterlibatan generasi muda dalam mengembangkan inovasi baru yang akan membentuk masa depan pariwisata pasca pandemi.

Acara yang berlangsung mulai tanggal 22 hingga 26 ini mendapatkan dukungan dari berbagai pihak yang memiliki peran penting dalam industri pariwisata, berbagai pihak ikut serta dalam kegiatan ini, meliputi sponsor, media partner, undangan, peserta lomba, hingga jajaran dosen. Sambutan pembukaan dan lomba dihadirkan oleh Dekan & WD 3 Fakultas Pariwisata Univeritas Udayana, memberikan nuansa yang penuh semangat dan inspiratif. Lokasi kegiatan tersebar di beberapa tempat strategis, termasuk Aula Manuaba, My Stadium Futsal, Wilayah FPAR, dan Ratu Restaurant. Poin khusus yang membedakan UTC 2023 dengan tahun sebelumnya adalah sedikit perubahan dalam konsep dan beberapa perlombaan juga mengalami penyesuaian untuk memberikan pengalaman yang lebih menarik bagi peserta dan penonton.


Ardan mengungkapkan kegiatan ini merupakan pengalaman tak terlupakan. "Kesan saya sangat positif. Acara berjalan luar biasa, terkendali, dan ini menjadi pengalaman pertama saya sebagai ketua panitia Saya sangat bangga menjadi bagian dari UTC 2023," ungkap Ardan.

Ardan juga menyampaikan harapannya, "Saya berharap siapapun yang menjadi ketua selanjutnya dapat membawa nama UTC semakin dikenal dan dihargai. Sebagai acara yang masih relatif baru, saya berharap setiap tahunnya bisa membawa kemajuan dan kesuksesan yang lebih besar. Semoga UTC terus berkembang dan menjadi magnet bagi para pemuda kreatif di bidang pariwisata." imbuhnya. (RC,AM)