Wiraguna Terpilih Sebagai Ketua BPM Fakultas Pariwisata Unud

`

DENPASAR, TIM REDAKSI – Musyawarah Mahasiswa (Musma) Fakultas Pariwisata Universitas Udayana dilaksanakan di Ruang BM 3 dan BM 4 Kampus Fakultas Pariwisata Denpasar pada Jumat (9/12/2022).

Wakil Dekan III Fakultas Pariwisata, Drs. Nyoman Sukma Arida, M.Si yang hadir secara langsung, membuka kegiatan tersebut secara resmi. Musma ini dhadiri oleh perwakilan lembaga BEM  dan BPM Fakultas Pariwisata dan beberapa perwakilan mahasiswa angkatan 2019-2022.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan-sambutan, kemudian dilanjutkan dengan pra sidang Musma dan sidang pleno pengesahan AD/ART oleh presidium sidang. Lalu, acara dilanjutkan dengan penyampaian visi misi oleh ketiga kandidat Ketua BPM Fakultas Pariwisata serta pemilihan secara langsung ketua BPM Fakultas Pariwisata periode 2023-2024.

Untuk diketahui, salah satu agenda Musma ini adalah pemilihan Ketua Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM)  Fakultas Pariwisata Unud. 

Dari ketiga kandidat tersebut, terpilih satu kandidat atas nama I Wayan Gede Wiraguna Putra, mahasiswa Prodi Sarjana Terapan Pengelolaan Perhotelan angkatan 2020, sebagai ketua BPM Fakultas Pariwisata Unud periode 2023-2024. (AM)