Penataan Tatalaksana
I. Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama
A. SOP ini merupakan kegiatan utama dan pendukung dalam operasional Fakultas. SOP telah direvisi pada tahun 2024. SK pemberlakukan SOP SK Pemberlakuan Peta Proses Bisnis Fakultas Pariwisata
B. SK Pemberlakuan Standar Operasional Prosedur ini dibuat agar seluruh SOP data diterapkan. SK Pemberlakuan Strandar Oprasional Prosedur Fakultas Pariwisata, Contoh layanan berbasis teknologi
C. Evaluasi SOP dilakukan melalui rapat agar bisa diterapkan, tersedia berita acara, notulen, foto kegiatan. Notulen monev SOP, Berita acara monev SOP Dokumentasi kegiatan monitoring SOP Notulen monev SOP Dokumentasi kegiatan monitoring SOP Berita acara monev SOP
II. Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE)
A. Sistem pengukuran Kinerja telah memanfaatkan teknologi informasi esperti e SAKIP, Siluna, Siraisa, Siaku. Sistem pengukuran kinerja, Sistem pengukuran kinerja, Link pengumpulan Kinerja prodi
B. Pemanfaatan teknologi informasi dalam operaslional SDM dapat diakses pada SIM Dosen, SIANITA, SIPENA. Operasionalisasi manajemen SDM menggunakan teknologi informasi (1), Operasionalisasi manajemen SDM menggunakan teknologi informasi (2)
C. Pemberian pelayanan kepada Publik dapat di akses pada website Universitas Udayana pada fitur PPID , terlihat layanan informasi yang dibutuhkan, backup permohonan informasi bisa juga di akses melalui fitur ini. Pelayanan Kepada Publik(1) Pelayanan Kepada Publik(2)
D. Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik. Laporan_Monev_Penggunaan_Teknologi_Informasi(1), Laporan_Monev_Penggunaan_Teknologi_Informasi(2), Laporan_Monev_Penggunaan_Teknologi_Informasi(3), Laporan_Monev_Penggunaan_Teknologi_Informasi(4)
III. Keterbukaan Informasi Publik
A. Keterbukaan informasi Publik telah diterapkan melalui PPID yang bisa diacres melalui website Universitas Udayana. Screen Shot PPID, SK PPID Universitas, Informasi untuk mahasiswa via IG
B. Contoh permintaan dari pihak industri untuk kebutuhan tenaga harian (Daily Worker saat Konferensi WWF di Bali). foto kegiatan monitoring pelayanan publik, contoh permintaan DW WWF, Surat Dispensasi untuk memenuhi pihak penyelenggara WWF, Berita acara monev informasi publik, Notulen monev informasi publik, Screenshoot info magang di IG HIMA(1), Screenshoot info magang di IG HIMA(2), Surat Dispensasi untuk memenuhi pihak penyelenggara WWF, Contoh permintaan DW WWF, Berita acara monev, notulen dan foto informasi publik copy
UNIVERSITAS UDAYANA