Penguatan Pengawasan
I. Pengendalian Gratifikasi
A. Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi. Lihat Selengkapnya
B. Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan. Lihat Selengkapnya
II. Penerapan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP)
A. Telah dibangun lingkungan pengendalian. Lihat Selengkapnya
B. Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan. Lihat Selengkapnya
C. Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi. Lihat Selengkapnya
D. SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait. Lihat Selengkapnya
III. Pengaduan Masyarakat
A. Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan. Lihat Selengkapnya
B. Pengaduan masyarakat dtindaklanjuti. Lihat Selengkapnya
C. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat. Lihat Selengkapnya
D. Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti. Lihat Selengkapnya
IV. Whistle-Blowing System
A. Whistle Blowing System telah diterapkan. Lihat Selengkapnya
B. Telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System. Lihat Selengkapnya
C. Hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti. Lihat Selengkapnya
V. Penanganan Benturan Kepentingan
A. Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama. Lihat Selengkapnya
B. Penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasi. Lihat Selengkapnya
C. Penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan. Lihat Selengkapnya
D. Telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan. Lihat Selengkapnya
E. Hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti. Lihat Selengkapnya
UNIVERSITAS UDAYANA